Minggu, 18 Maret 2018

Cara Terbaru Menambah Follower Instagram Dengan Cepat

Halosiana.com - Cara Terbaru Menambah Follower Instagram Dengan Cepat. Pertama tama saya akan menjelaskan tentang instagram, sudah taukan instagram itu apa ? instagram adalah aplikasi social media yang dikembangkan oleh Facebook. Sebelum ke inti pembicaraan pastinya kamu mau kan mendapatkan follower yang banyak ?

Cara Terbaru Menambah Follower Instagram Dengan Cepat
Cara Terbaru Menambah Follower Instagram Dengan Cepat


Yah cukup mudah kok cara caranya. Kalian harus menyimaknya sampai akhir agar kalian paham. Gunanya instagram itu apa sih ? yang pertama yaitu adalah agar memiliki banyak teman.

Dan yang kedua apa bila anda seorang yang memiliki sebuah toko maka juga bisa dipasang di Instagram sebagai iklan. Jangan lupa juga ingatlah follower adalah pengikut, jadi jika di instagram adalah para pengikut akun tersebut. Yuk sudah selesai pemanasannya, mari kita ke inti pembicaraan bagaimana cara agar follower bertambah banyak : 

1. Follow Akun Baru 

Biasanya orang yang memiliki akun baru maka akan sering folbacknya, karena mereka juga butuh follower seperti kita. Jadi kalian saling memfollow saja agar lebih menguntungkan. Jika kalian memfollow akun baru lalu kalian lama dapat respond dari si pengguna maka langsung saja unfollow pada akunnya.

2. Hastag Yang Lagi Populer 

Nah disini anda harus memiliki skill yang harus update. Kenapa demikian ? karena disini harus mengimbangi dengan hastag yang sedang popular. Gimana caranya cobak kak ? jadi caranya itu semisal hari ini lagi viral kucing yang lagi melempar bola, pada saat itu juga anda harus update dengan konten tersebut agar dilihat oleh banyak orang lalu kalian akan di follow oleh orang lain. Disini prinsipnya menggunakan kata pencarian yang unik dan viral agar dilihat oleh orang banyak.

3. Kreatifitas Yaps tepat sekali, kreatifitas

Mungkin anda bingung gimana caranya membuat konten yang memiliki kreatifitas yang tinggi. Gampang sebenarnya caranya. Pertama tama cari ide yang mungkin menarikmu beberapa hari ini. Lalu carilah mungkin apa yang kurang dari ide tersebut untuk ditampilkan.

Nah contohnya saja kamu ingin membuat lagu, lalu lagu tersebut dikasih lawaka dan comedian yang seru, pastinya ada banyak orang yang melirik karya anda karena konten yang ada didalamnya sangat menarik.

4. Adakan event Follower 

Pada sub ini akan menjelaskan bagaimana mengadakan event followe. Menurutku agak sedikit rumit sih, tapi kita coba saja dulu. Anda harus berpikiran sangat jauh sekali, caranya gimana kita akan menarik pengunjung dengan event tersebut.

Seperti membuat give away berhadiahkan sebuah hp maka banyak orang yang akan mengingingkan hal tersebut, maka jika ingin ikutan give away maka langsung saja follow akun yang membuat give away kan. Tapi hal tersebut buat kamu yang memiliki uang yang banyak.

 5. Beli di resellerindo 

Yaps cara yang satu ini adalah cara instan, hal ini hanya boleh dilakukan oleh orang – orang yang mempunyai uang yang banyak. Kenapa demikian ? karena kita membeli follower dengan uang kita. Caranya gampang, tinggal daftarkan dirimu ke resellerindo lalu isikan saldomu sebanyak banyaknya agar mendapatkan diskon dari resellerindo, setelah itu baru pilih menu mana saja yang ingin dibeli.

Tips membeli jika tidak ingin keluar banyak uang adalah belilah yang murah murah saja meskipun itu layanannya jelek. Karena hal itu sama saja meskipun layanan anda jelek maupun baik hasilnya akan sama saja.

 Sekian dari artikel yang saya sampaikan, jangan lupa update terus artikelmu di halosiana.com dan jangan lupa share sebanyak banyaknya di social media.
Lokasi: Indonesia

0 komentar:

Posting Komentar

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com