Minggu, 18 Maret 2018

Cara Mendapatkan Bitcoin Dengan Mudah

Halosiana.com- Pada kesempatan kali ini saya akan berbagi informasi terutama tentang mata uang virtual yaitu Bitcoin. Yang kita ketahui bahwa bitcoin adalah mata uang virtual yang dikembangkan pada tahun 2009. 

Mata uang ini sama halnya dengan dollar atau Rupiah namun hanya tersedia di dunia digital, Informasi yang akan saya berikan di sini mungkin akan sangat berguna bagi para pemula yang terjun di dunia Bitcoin ini. 

Bitcoin sampai saat ini masih sangat banyak peminatnya karena harganya bisa utuk membeli rumah baru ketika harganya tinggi, Hal inilah yang membuat orang penasaran dengan Bitcoin. 

Selain harganya yang sangat mahal bitcoin juga bisa dijadikan bisnis masa depan yang menjanjikan karena semakin lama harga bitcoin itu akan semakin naik. 

Bitcoin itu bebas, yang berarti bahwa tidak ada peraturan perundang-undangan yang mengatur harga atau aktivitas pada bitcoin ini. Tapi masalahnya banyak orang bertanya-tanya, lantas bagaimana cara mendapatkan bitcoin gratis ? nah itulah tujuan artikel ini dibuat, Silahkan simak penjelasan dibawah ini...





Cara Mendapatkan Bitcoin Dengan Mudah dan Cepat

1. Membeli di Bitcoin Exchange

Dengan membeli bitcoin di exchange anda bisa mendapatkan harga yang lebih murah dari pada membeli bitcoin di situs resminya. Bagaimana Cara Membeli Bitcoinnya ?

Untuk membeli bitcoin di exchange tentunya anda harus mempunyai akun exchange dari Rupiah ke Bitcoin, dan akun tersebut bisa untuk menyimpan coin lainnya yang berkaitan dengan Bitcoin.

Silahkan anda pilih bitcoin exchange yang menurut anda sangat terpecaya dan paling penting bisa merubah mata uang rupiah ke bitcoin, seperti VIP bitcoin yang sudah sangat terpecaya dan sangat direkomendasikan untuk membeli bitcoin.

2. Trading Bitcoin

Trading bitcoin adalah melakukan kegiatan membeli bitcoin dengan cara mencari pasar bitcoin yang lebih murah dari situs resminya yaitu VIP bitcoin. 

Cara ini sangat di rekomendasikan oleh seorang yang mempunyai modal banyak agar kita bisa membelinya dengan harga murah dan kita jual ke VIP saat harga sedang tinggi seperti sekarang ini. 

Dengan cara trading ini kita bisa meraih keuntungan puluhan juta rupiah perhari dari bitcoin dan tergantung pada harga bitcoin tersebut.

3. Mining Bitcoin

Bagi anda yang belum tahu apa itu mining bitcoin akan saya jelaskan dibawah ini.
Mining bitcoin adalah cara cepat kedua untuk mendapatkan bitcoin dengan mudah. Untuk bisa melakukan kegiatan mining atau menambang ini kita perlu membeli GPU atau VGA komputer sangat bagus agar mendapatkan hasil yang maksimal. 

Selain itu kita juga bisa membeli alat yang bernama ASIC MINER yang memang sudah dirancang untuk melakukan pertambangan bitcoin ini, Alat tersebut bisa kita beli seharga sekitar lima puluh jutaan.

4. Cloud Mining

Apa itu Cloud Mining ?

Cloud mining adalah sebuah layanan penyedia tambang yang menggunakan komputer orang lain untuk mendapatkan pundi-pundi bitcoin. 

Cloud Mining ini sangat rentan dengan adanya scam secara tiba-tiba karena pihak cloud mining mengalami kerugian, selain itu banyak kelebihan yang didapatkan jika kita memilih menambang menggunakan cloud mining, salah satunya adalah kita tanpa repot-repot membeli alat mining yang sangat canggih dengan harga puluhan juta rupiah.

5. Faucet Bitcoin

Faucet bitcoin adalah  website yang memberikan bitcoin secara gratis secara cuma-cuma tetapi kekurangan menggunakan faucet bitcoin adalah pihak faucet memberikan bitcoin yang sedikit. 

Walaupun faucet memberikan sedikit, anda bisa mengambil bitcoin di faucet sesuka hati atau unlimited tanpa ada batasan waktu untuk mengambil.

Demikianlah artikel Cara Mendapatkan Bitcoin Dengan Mudah dan Cepat Terbaru hingga saat ini, Mudah-mudahan anda cepat mengumpulkan bitcoin dan semoga bermanfaat.

 
Lokasi: Indonesia

0 komentar:

Posting Komentar

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com