Kamis, 09 Agustus 2018

Strategi Bisnis Online Menghasilkan Banyak Uang

Halosiana.com - Strategi Bisnis Online Menghasilkan Banyak Uang Kali ini mimin akan mengupdate tentang bagaimana cara berbisnis dengan benar, tetapi ini berbasis online loh. Banyak yang beranggapakan di dunia online itu mempunyai banyak saingan. yaps nyatanya itu memang betul terjadi. Karena di dunia online siapapun bisa masuk dan bisa berinteraksi oleh siapapun. Jadi jangan kaget anak kecil saja sudah bisa sukses.

Strategi Bisnis Online Menghasilkan Banyak Uang
Pixabay : Strategi Bisnis Online Menghasilkan Banyak Uang

Disini kita hanya perlu mempelajari cara cara bisnis online yang tepat agar kita mendapatkan uang yang sangat banyak. Kita harus mempelajarinya dengan tekun karena kalau tidak mempelajari dengan tekun maka kita tidak akan bisa sukses untuk mempelajari hal tersebut. Nah udah selesai baanya, mari kita simak ulsanan strategi untuk bisnis online agar menghasilkan banyak uang :

1. Tidak memiliki barang 

Hah kok bisa sih tidak punya barang ? padahal kita dalam dunia bisnis yang sesungguhnya haruslah memiliki barang agar bisa di jual ke pada pembeli. Tetapi disini kita akan menerapkan reseller artinya menjual kembali barang. Kita kan mempunyai banyak media seperti facebook, whats app,BBM, dan masih banyak lagi.

Nah disana kita dituntut untuk mencari penyedia barang yang paling murah harganya dan juga paling bagus fasilitasnya agar kita bisa mempercayai buyer agar produk dikita ini bagus bagus. Tetapi nyatanya itu bukan produk kita tetapi produk dari orang lain tetapi kita yang memasarkan.

 2. Modal 

Yups sebuah modal. Modal yang saya harus tanamkan di usaha saya berapa sih ? saya sarankan modal haruslah banyak di dalam usaha kamu. Karena jika modal yang banyak akan menambah penghasilan yang banyak pula agar kita cepat mendapatkan uang yang banyak juga. Jika kita menanamkan modal di ussaha kita sangat sedikit maka kita tidak akan mendapatkan apa apa dengan modal tersebut.

Paling yang ada modal tersebut akan kembali ke diri kita sendiri. Karena jika modal sedikit kecil kemungkinan kita mendapatkan penghasilan yang sangat banyak pula.

3. Tempat 

Yaps tata letak tempat juga dapat dipengaruhi maju atau mundurnya sebuah usaha tersebut. Misalnya kita berada di Jakarta, nah di jakarta kan barang barang di sana aja sudah mahal apa lagi untuk menjualnya kmbali. Jadi para pengusaha juga berpikir pikir jika menanamkan modalnya terlalu banyak akan tetapi nanti jika rugi maka hal tersebut akan menjadi sia sia. Tetapi jika kita bisa menggunakan strategi kita untuk berusaha maka ada hal yang bisa kita dapatkan.

Contohnya kita membeli suatu barang dimana tempat itu sangatlah murah barangnya maka kita menjualnya ke daerah lain agar harga barang kita melonjak tinggi. Kita bisa memanfaatkan hal tersebut dengan mengguanakan facebook dan bisa juga instagram bukan ? so apa susahnya sih belajar berusaha di internet.

 4. Cari barang tanpa fisik 

Disini kita dituntut untuk berjualan dengan cara tanpa barang. Lah kok bisa min ? ya bisa saja. Kita bisa saja berjualanan pulsa maupun tiket kareta api di bisnis online. Bisnis online tidak cukup hanya berjualan cuman 1 saja, akan tetapi kita harus berjualan berbagai produk untuk kita pasarkan. Karena pasaranya sangat banyak jadi kita harus berlomba lomba agar pelanggan tertarik dengan usaha kita. 

Yups sekian dulu dari artikel saya. Jangan lupa share artikel ini di social media anda ya. Update terus artikel di halosiana agar kamu bisa mendapatkan manfaatnya.
Lokasi: Indonesia

0 komentar:

Posting Komentar

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com