Jumat, 27 Juli 2018

Kumpulan Situs Ecommerce Online Aman dan Terpecaya

Halosiana.com – Situs ecommerce terbaik dan termurah di Indonesia - Pada zaman yang modern ini sudah jarang masyarakat di Indonesia yang belanja di toko-toko karena selain mereka sibuk ia juga males keluar jika siang karena panas terik matahari. Pada saat ini sangat banyak toko online atau Ecommerce yang bertebaran di dunia maya karena sangat banyak penipuan yang terjadi jika belanja menggunakan toko online.

Maka dari itu kita sebagai pengguna harus cermat dalam memilih situs online yang sudah terbukti mengirim barang  dan sudah membuktikannya. Pada dasarnya masyarakat lebih suka belanja online karena tidak perlu mengeluarkan tenaga yang lebih untuk keluar rumah selain itu dapat memudahkan pengguna untuk memilih barang dan banyak diskonnya. 

Bukan hanya itu saja kelebihan dari toko online anda juga bisa menjual barangnya lagi jika sudah tidak suka atau sudah bosan, untuk transaksi di dunia maya saya sarankan menggunakan jasa rekber online atau yang disebut rekening bersama. Pada artikel kali ini saya akan memberikan situs situs di Indonesia yang benar-benar aman untuk membeli barang secara online.

Situs Ecommerce terbaik dan termurah di Indonesia

 solostream.com situs ecommerce terbaik dan termurah

Elevenia
Situs ini memang sudah terkenal dari sejak lama karena selain murah di situs ini juga memberikan diskon ketika belanja online. Jika anda ingin belanja klik disini karena sudah banyak pelanggan yang membeli barang dari situs ini, situs ini bisa besar seperti sekarang ini

karena sudah bekerja sama dengan negara korea dan provider XL AXIATA. Jika anda ingin berjualan barang jual saja disana karena sudah banyak user dari Indonesia dan luar negeri yang berbelanja di situs tersebut dan pastinya sangat laku di pasaran Indonesia.

Lazada

Lazada adalah situs E-commerce terbaik dan pertama di Indonesia saat ini dan dikategorikan sebagai market indonesia yang tampilan situsnya sangat menarik pembeli untuk membeli produk yang ditawarkan di situs Lazada ini. Jika anda ingin mengunjungi situs lazada silahkan
klik disini untuk membeli dan menjual barang dagangan di situs ini.

Apabila anda ingin membeli barang maka Lazada ini memberikan barang yang berkualitas dan termurah bagi anda yang mau belanja di internet. Situs ini berdiri pada tahun 2012 hingga saat ini sudah memiliki karyawan yang banyak untuk melayani pelanggan selama 24 jam. Produk yang dijual di Lazada seperti produk elektronik, pulsa, dan perlengkapan bayi, dll.

Tokopedia

Situs E-commerce yang ke tiga ini paling besar di Asia sebab sudah banyak orang yang transaksi di situs ini, selain situs terbaik di Indonesia dan Asia situs ini mengadakan event yang besar setiap bulannya bagi pelanggan yang ingin transaksi di situs tersebut.

Ada sangat banyak barang yang dijual di situs ini diantaralain tiket, token listrik, produk elektronik dan lain-lain silahkan anda cek ke situsnya langsung disini. Jika anda memilih situs ini untuk membeli atau menjual barang kemungkinan besar akan laris manis jika berjualan di situs ini.

Bukalapak

Bukalapak adalah situs online yang populer di Indonesia dan terpecaya untuk anda pilih untuk membeli dan menjual barang secara online. Pada dasarnya bukalapak juga sama dengan situs-situs yang telah saya sebutkan diatas, tapi yang membedakan bukalapak ini sudah terjamin keamanannya dalam transaksi dan pengembalian uang jika barang tidak dikirim secara cepat.

 Bukalapak ini berdiri sejak tahun 2010 pada bulan Januari , bagi anda yang ingin berbisnis online maka saya rekomedasikan untuk mencoba berjualan di situs ini. Pada tahun 2018 ini Bukalapak memberikan banyak voucer jika anda membeli barang disini. Jika anda ingin  membeli barang atau mengetahui update voucher silahkan klik disini di situs resminya.

Demikian artikel yang dapat saya sampaikan tentang situs E-commerce terbaik dan termurah di Indonesia, semoga artikel ini bermanfaat bagi sobat pembaca dan jangan lupa selalu kunjungi Halosiana.com. Terimakasih.

Cara mudah mencairkan cek uang di bank – Pada kesempatan yang indah ini saya akan membahas tentang Bagaimana cara mencairkan cek yang anda dapatkan dari manapun ke bank lokal Indonesia. Mencairkan cek ini sama dengan mencairkan cek yang kita dapat dari Google Adsense atau dari orang lain, semua itu caranya sama di bank lokal yang ada di Indonesia.







Surveydibayar.com Cara Mencairkan Cek Uang di Bank





Didalam transaksi pencairan uang dari cek kita akan dikenakan :





Pencairan membutuhkan waktu yang lama
Biaya potongan pencairan uang



Pada berita yang sudah menyebar bahwa mencairkan uang dari cek lewat bank lokal adalah pilihan terbaik khususnya bank BRI. Namun sekarang harus ada syarat untuk mencairkan cek ketika kita menggunakan bank BRI atau bank lokal lainnya. Persyaratan yang harus kita siapkan adalah sebagai berikut ini :





Fotocopy buku tabungan sebanyak 3 lembar dan membawa dokumen asli
Fotocopy Kartu Tanda Penduduk (KTP) 3 lembar dan membawa dokumen asli
Fotocopy cek yang akan anda cairkan 3 lembar dan membawa dokumen asli
Materai  senilai Rp. 6000 bisa dibeli di kantor pos atau di bank jika menyediakan
Cek yang anda bawa minimal senilai $100 atau Rp. 1.300.000
Membawa uang recehan untuk biaya admin bank senilai Rp. 6000


Silahkan anda lengkapi syarat-syarat di atas untuk pencairan cek, jika anda sudah melengkapi semua syarat diatas silahkan anda menuju bank lokal terdekat untuk memulai proses pencairan ceknya.



Ingat gunakan rekening bank anda masing-masing dengan nama sobat sekalian karena jika nama di cek  tidak sama dengan nama bank pemilik rekening bank maka membutuhkan proses lebih lama ketika mencairkan ceknya.  Di bank lokal Indonesia ini mempunyai nilai fee berbeda-beda ketika anda mulai mencairkan cek, berbeda dengan biaya admin semua bank sama bayarannya.



Selain anda bisa mencairkan uang lewat bank anda juga bisa mencairkan cek lewat aplikasi di playstore yang bernama setoran mobile. Aplikasi sudah mendukung semua bank lokal yang ada di Indonesia. Silahkan anda simak berikut ini :





Gunakan aplikasi setoran mobile



Ini merupakan cara paling mudah untuk anda yang sibuk dengan pekerjaan karena cara ini sangat mudah digunakan bagi anda yang belum penah melakukan tansaksi menggunakan cek. Untuk menggunakan metode ini belum banyak bank yang menggunakan fitur ini, ini adalah metode baru yang dilakukan bank seperti bank Amerika yang sudah support fitur ini.



Untuk melakukan ini anda harus mengunduh aplikasi mobile banking di Google Play Store.
kemudian ambil foto cek yang anda miliki dan foto bagian belakang cek yang anda miliki.
setelah selesai verifikasikan jumlah nominal yang tertera pada cek.
Setelah itu anda tinggal tunggu verifikasi bank yang yang anda gunakan dan anda tidak perlu keluar rumah serta datang ke bank.
  Perlu anda ketahui bahwa cara mencairkan cek ini secara tunai bisa dilakukan kapan saja namun cek mempunyai batas kedaluarsa atau limit waktu secara umum adalah jangka waktu 6 bulan setelah cek itu dikeluarkan dan ditandatangani oleh pihak yang terkait.



Sehingga jika dalam kurun waktu 6 bulan belum dicairkan cek yang anda punyai itu akan hangus secara otomatis dan sudah tidak ada toleransi lagi untuk dicairkan. Selain di Indonesia jika kita mendapatkan kiriman cek dari luar negeri akan membutuhkan waktu yang cukup lama bahkan bisa mencapai 1 bulan untuk pencairannya, contohnya cek dari citibank.



Oleh karena itu jika anda menerima cek atau memiliki cek saya sarankan agar anda segera mencairkannya di bank lokal agar tidak hangus atau kedaluarsa dan akhirnya anda tidak akan menerima uang.



Sekian artikel yang dapat kami sampaikan tentang Cara mudah mencairkan cek di bank dan jangan lupa selalu kunjungi Halosiana.com

Lokasi: Indonesia

0 komentar:

Posting Komentar

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com