Senin, 30 Juli 2018

Cara Cepat Menghasilkan Uang Dengan Aplikasi Android

Halosiana.com – Cara cepat menghasilkan uang dengan aplikasi android – Hallo sobat Halosiana bertemu lagi dengan kami, disini kami akan membahas tentang mendapatkan uang dengan cara seperti judul diatas. Di Indonesia ini sangat banyak pengguna bahkan dari anak-anak sampai orang tua sudah memiliki hp android ini dan sayangnya awalnya smartphone harusnya  untuk membawa hal-hal yang positif tetapi kini malah sebaliknya.

Cara Cepat Menghasilkan Uang Dengan Aplikasi Android
Pixabay.com : Cara menghasilkan uang denga aplikasi android

Mayoriatas pengguna smartphone di Indonesia melakukan kegiatan yang tidak bermanfaat seperti chatting bersama pacar dan orang-orang yang tidak dikenal  melalui social media, bermain game online sampai berjam-jam dan masih banyak contoh yang lainnya.

Jika anda hobi bermain smartphone hanya untuk hal-hal yang tidak bermanfaat lebih baik anda instal aplikasi dibawah ini agar bisa menghasilkan uang dari aplikasi android, sebagai salah satu contoh adalah anda memasang aplikasi tertentu dan anda akan mendapatkan uang sebagai imbalannya lumayan kan buat tambah-tambah uang jajan dan membeli kuota.

Saat ini sudah anda banyak aplikasi yang dibuat oleh luar negeri atau produk lokal di google playstore untuk kita instal di smartphone kita masing-masing untuk menghasilkan uang, dari sekian banyak aplikasi di google playstore kita akan diberikan pekerjaan untuk melihat video, instal aplikasi, mengisi survey,bermain game dan menonton iklan.

Untuk metode pembayaran yang paling umum digunakan adalah paypal (yang belum punya silahkan daftar DISINI) dan ada juga yang menggunakan sistem transfer bank dan pulsa. Untuk selengkapnya silahkan baca artikel dibawah ini :

WHAFF REWARD


techindroid.com : Cara Cepat Menghasilkan Uang Dengan Aplikasi


Silahkan anda download DISINI Aplikasi yang pertama ini mememang sangat populer dikalanagan bisnis online selain aplikasi ini legit dan sudah terbukti membayar pelanggannya.

Ketika anda sudah download anda akan disuruh login menggunakan Facebook (jika belum punya Facebook daftar DISINI) setelah itu akan muncul penawaran untuk instal aplikasi.

Setelah kita menyelesaikan job yang aplikasi ini berikan kita akan mendapatkan sebuah imbalan berupa dollar dari $0,01 sampai $5 tergantung dari negara yang anda tempati dan jangan sekali-kali menggunakan VPN karena anda akan auto banned.

Di dalam aplikasi whaff reward ini kita juga bisa payout menggunakan pulsa untuk menerima bayaran dari aplikasi ini dan merupakan fitur baru untuk Negara Indonesia.

ShowBox

 Sekolahblogger.net : cara menghasilkan uang di internet

Showbox adalah aplikasi penghasil uang untuk yang suka game, ada banyak pengguna di Indonesia yang menggunakan aplikasi ini untuk bermain game dan mendapatkan uang yang rutin setiap bulannya dengan main game menggunakan aplikasi ini.

Showbox memberikan kesempatan untuk para gamer di dunia ini agar bisa menghasilkan uang dengan hobi yang dia miliki sejak kecil, aplikasi ini menggunakan sistem poin untuk menerima imbalan yang diberikan yang mana 1000 poin akan mendapatkan uang $1 dollar AS.

Setelah anda selesai mengrjakan offer yang aplikasi ini berikan anda kan mendapatkan poin agar bisa ditukar uang untuk pengisian saldo paypal dan saldo pulsa di nomer anda masing-masing. Bagi yang belum memiliki aplikasinya silahkan klik DISINI

Tab Cash


sekolahblogger.net : Cara mencari uang di internet


Silahakan download DISINI Tab cash adalah aplikasi yang memberikan hadiah atau imbalan tunai secara nyata dalam bentuk uang cukup dengan membuka tab baru di aplikasi ini dan akan muncul jendela baru untuk mengunduh game, aplikasi, dan penawaran lainnya.

Tabcash ini juga menggunakan sistem pon untuk mendapatkan imbalan yang dia berikan kepada penggunanya dengan sistem 1000 sama dengan $1 dollar AS.

Karena tugas dari aplikasi ini adalah menginstal aplikasi maka saya sarankan menggunakan wifi agar kita tidak boros kuota ketika bermain aplikasi ini. Metode pembayaran disini cukup banyak meliputi, Paypal, Amazon, Skype, T-Mobile dan lain lain.

Kurang lebih itulah sejumlah aplikasi yang dapat kami sampaikan dan telah membayar penggunanya sejak lama dan memang sudah tidak diragukan lagi atas pembayarannya.

Jika ada pertanyaan atau kurang jelas atas penjelasan berikut silahkan berkomentar  dibawah ini.

Halosiana.com - Cara Daftar di Situs Freelancer - Hallo sobat halosiana pada artikel kali ini kami akan membahas tentang cara daftar di di situs freelancer, Freelancer adalah pasar tenaga kerja secara online yang menghubungkan antara pekerja dan pemberi kerja agar bisa ber interaksi dalam bisnisnya. Ada beberapa situs freelancer di Indonesia antara lain, yaitu :

 Pixabay.com : Cara Daftar di Situs Freelancer
  •  Project
Didalam situs project ini pembayarannya menggunakan sistem perjam dan borongan pekerjaan, di dalam situs ini kita bisa menerima pembayaran lewat transfer bank karena situs ini berada di Indonesia.
  • Contest
Cara kerja dari situs ini adalah baca pekerjaan atau job dan uploud desain, anda bisa menerima bayaran lewat paypal, dll.
  • Service
Service adalah freelancer yang membayar dengan $5 per job yang di kerjakan ini sangat sama dengan situs fiver.com.

Bagaimana cara memulai karir di freelancer ?

Pada saat seseorang atau pekerja ingin memulai pekerjaan biasanya mereka mempunyai 3 opsi yang akan diselesaikannya yaitu freelancer di jadikan pekerjaan utama, freelancer dijadikan sebagai pekerjaan sampingan, freelancer dijadikan sarana untuk belajar. Rintangan yang harus dihadapi oleh freelancer adalah jika ada pesanan tiba-tiba dalam sekejap dan harus selesai dalam beberapa hari, itulah rintangan terberat dalam freelance. Pekerjaan ini sangat kami rekomendasikan untuk bekerja paruh waktu atau sedang tidak ada pekerjaan, melainkan mereka susah mengatur fleksibilitas waktu bekerja dan waktu untuk santai. Menurut data yang dikumpulkan di situs resminya freelancer bahwa 600ribu freelancernya berasal dari Indonesia telah terdaftar di situs freelancer itu.
Dalam situs ini membuktikan bahwa orang orang Indonesia menggunakan internet untuk mendorong kemampuan mereka untuk ke tingkat Internasional serta untuk mendapatkan penghasilan yang berlimpah.

Selanjutnya kita pelajari istilah yang ada di situs freelancer :
  • Employer adalah orang yang memberi pekerjaan atau mereka mencari orang pekerja untuk menyelesaikan pekerjaanya dari employer inilah anda akan mendapatkan pekerjaan dan mendapatkan uang jadi disitus itu hanya sebagai perantara atau rekber agar aman dalam transaksi.
  • Freelancer adalah orang yang mengerjakan proyek atau pekerjaan yang diberikan oleh employer dalam jangka waktu yang telah ditentukan.
Bagaimana cara mendaftar di Freelancer ?

  1. Pada step pertama silahkan mendaftar di Freelancer.co.id
  2. Jika anda ingin mendaftar situs tersebut dengan Facebook, jika ingin mendaftar dengan email, lengkapi kolom-kolom yang telah disediakan dengan lengkap dan valid
  3. Isi data data yang diperlukan sesuai dengan identitas anda
  4. Pilihlah keahlian yang akan anda jual dalam situs ini saran saya pilihlah keahlian tidak lebih dari 20 jika member gratis dan jika member premium anda bisa memilih 100 keahlian dalam situs ini, selain itu jika anda mendaftar terlalu banyak maka anda akan kewalahan dalam bekerja saat job banyak
  5. Pilih metode pembayaran atau payment sesuai dengan pilihan sobat
  6. Kemudian pilih tipe anggota kamu di freelancer ini
  7. Nantikan email yang dikirim oleh pihak freelancer dan konfirmasikan
  8. Pada saat anda memilih bid saya sarankan menggenakan batas sewajarnya saja, jangan terlalu mahal misalnya ada job desain logo yang sebenarnya mudah dan logo itu kecil anda harga $20 misalnya maka dari itu akan memberatkan employer dan akan menguragi rating pada saat bekerja

Nah, jadi deh akun freelancer sobat tinggal tunggu aja employer yang memesan jasa sobat sekalian. Jangan lupa selalu kunjungi Halosiana.com dan semoga bermanfaat.



Lokasi: Indonesia

0 komentar:

Posting Komentar

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com