Selasa, 04 September 2018

Tutorial Mudah Membuat Fanspage Facebook Lengkap

Halosiana.com- Pada kesempatan kali ini saya akan membuat tutorial Tutorial Mudah Membuat Fanspage Facebook Lengkap. Tujuan kita membuat fanspage facebook adalah agar pengunjung website kita bisa mengikuti atau menyukai artikel kita melalui media sosial. 

Dengan adanya fanspage ini pengunjung website kita akan meningkat tajam jika ada yang mengikuti atau menyukai fanspage facebook yang kita buat. Untuk membuat Fanspage Facebook silahkan ikuti tutorial berikut ini :


 Pixabay.com - Tutorial Mudah Membuat Fanspage Facebook Lengkap
 Pixabay.com - Tutorial Mudah Membuat Fanspage Facebook Lengkap

Silahkan anda buka Facebook.com

Begitu Anda berada di Facebook.com/pages, klik tombol "Buat Halaman" hijau di kanan atas. Kemudian pilih kategori bisnis Anda: Bisnis atau tempat lokal, Perusahaan, Organisasi atau Institusi, Merek atau Produk, Artis, Merek atau Tokoh Masyarakat, Hiburan, Penyebab atau Komunitas.

Jika Anda tidak yakin dengan siapa Anda, pilih Perusahaan, Organisasi, atau Institusi.

Setelah Anda klik corresonding persegi besar ke jenis bisnis Anda, Anda akan diminta untuk mengisi beberapa informasi.Informasi ini akan berbeda tergantung dari kategori yang Anda pilih. 

Misalnya, jika Anda memilih "Perusahaan, Organisasi, atau Instituisi", Anda akan diminta untuk memilih sub-kategori dan kemudian mengetikkan nama perusahaan Anda.   

Setelah selesai, jangan lupa klik "Saya setuju dengan Ketentuan Halaman Facebook", lalu klik tombol "Get Started" biru.


 Lengkapi informasi dasar untuk meningkatkan visibilitas merek dan SEO

    Selama langkah ini, Anda akan diminta untuk memilih gambar profil, mengisi bagian Anda, dan mengatur Alamat Web Facebook Anda.Saat mempertimbangkan Foto Profil Anda, pastikan Anda memilih gambar 180px dengan 180px. Setelah diunggah, gambar akan ditampilkan di halaman penggemar Anda sekitar 165px dengan 165px.


    Setelah mengunggah gambar profil Anda atau mengimpornya dari situs web Anda, klik simpan foto dan klik next. Jika Anda ingin membiarkan foto Anda kosong untuk saat ini, ok untuk mengklik tombol "lewati" untuk saat ini. 
    Selanjutnya anda ingin mengisi beberapa informasi dasar tentang bisnis Anda. Saat mengisi informasi dasar Anda, pertimbangkan untuk menjadi jelas dan ringkas sementara juga menyertakan kata kunci yang relevan dengan bisnis Anda.


    Misalnya, jika Anda seorang konsultan media sosial, Anda ingin menggunakan kata kunci lain dalam deskripsi Anda seperti pemasaran Facebook atau Twitter. 


    Ini akan membantu Anda mendapatkan lebih banyak petunjuk melalui pencarian Facebook nanti.Kemudian ketik URL situs web Anda dan jika Anda memiliki pertanyaan dengan tombol radio ya dan tidak ada, pastikan untuk mengklik ya, lalu klik "Simpan Info".

    Terakhir, Anda ingin mengatur tautan cantik Facebook Anda. Pikirkan hal ini seperti membeli nama domain cantik dari web terpecaya. 


    Inilah tautan yang akan diketik oleh calon pelanggan Anda untuk menemukan Anda. Buatlah pendek dan mudah diingat.

    Facebook akan merekomendasikan Anda menggunakan nama bisnis yang Anda masukkan sebelumnya, jika nama itu rumit atau sulit untuk diingat, Anda mungkin mempertimbangkan sesuatu yang lebih pendek dan lebih berkesan.Klik "Set Address".

    Lebih cerdas dengan menggunakan panel admin Anda

      Hanya administrator laman penggemar yang dapat melihat panel admin. Panel admin menyoroti bagian utama halaman Anda termasuk Notifikasi, orang baru yang menyukai halaman Anda, dan wawasan yang akan memberi tahu Anda seberapa baik kinerja halaman penggemar Anda.


      Selain itu, gunakan opsi navigasi "Edit Halaman" untuk memperbarui info Anda atau menambahkan administrator baru. Anda juga dapat menggunakan opsi navigasi "Bangun Pemirsa" untuk mulai mengundang orang ke halaman Anda.


      Hati-hati bagaimana Anda menggunakan ini sekalipun. Anda ingin mengundang orang-orang setelah halaman Anda diisi dengan konten luar biasa yang membawa kita ke langkah berikutnya.

      Isi halaman Anda dengan konten yang memadai

        Selamat, sekarang Anda sudah menyiapkan halaman dasar Anda. Langkah ini adalah apa yang akan benar-benar menentukan seberapa sukses halaman Anda nantinya. Ini juga memakan banyak waktu.


        Anda ingin fokus mengisi halaman Anda dengan update status, tonggak, gambar, video, dan konten lainnya yang berbagi nilai dengan penggemar Anda dan menceritakan kisah merek Anda.

        Sekian artikel yang bisa saya buat dan jangan lupa selalu kunjungi Halosiana.com dan nantikan artikel terbarunya. Terimakasih.

        Telkomsel, XL, Smartfren dan Tri kini menjadi salah satu kata kunci yang paling populer di Google. Apakah itu artinya masih banyak orang Indonesia yang belum daftar ulang sim prabayar milik mereka? Sepertinya, jawabannya adalah,”Iya.” Sebelum membahas soal cara registrasi kartu.

        For your information, dilansir dari Liputan6.com, Kamis (26/4/2018), operator seluler melakukan pemblokiran akses net mulai Senin (16/4/2018) terhadap kartu SIM prabayar yang belum melakukan registrasi. Pelanggan masih memiliki kesempatan sampai Senin (30/4/2018), sebelum proses pemblokiran total berakhir pada 1 Mei 2018.

        Diungkapkan Ketua Badan Regulasi dan Telekomunikasi Indonesia, Ahmad Ramli, pihaknya telah mengirimkan surat edaran kepada operator untuk mulai melakukan pemblokiran akses web terhadap kartu SIM yang belum melakukan registrasi. Pemblokiran dilakukan secara bertahap, sehingga prosesnya akan selesai pada 1 Mei 2018.

        "Iya (kirim surat) untuk pemblokiran akses internet, sehingga 1 Mei semuanya sudah selesai," tutur Ramli saat dihubungi tim Tekno Liputan6.com, Jumat (20/4/2018).

        Program registrasi prabayar ini merupakan upaya untuk membersihkan data operator. Selain itu, application ini diharapkan dapat mengurangi pesan sampah atau penipuan yang kerap diterima masyarakat melalui layanan SMS dan panggilan telepon.

        Vice President Corporate Communications Telkomsel, Adita Irawati, menyatakan sudah menerima surat dari BRTI sejak beberapa hari lalu. Pihaknya juga sudah melakukan pemblokiran akses web secara bertahap terhadap kartu SIM yang belum melakukan registrasi.

        "Kami terima surat dari BRTI untuk lakukan melakukan pemblokiran akses facts mulai 16 April 2018. Kami hanya menuruti imbauan tersebut," ungkap Adita. Dijelaskannya, Telkomsel dalam proses melakukan pemblokiran akses web secara bertahap. Pada Selasa (1/5/2018), diharapkan semua nomor telepon yang melakukan registrasi sudah diblokir.

        "Kita melakukan pemblokiran secara bertahap, karena kan sistem tidak mungkin bisa langsung semuanya," tutur Adita.Seperti diketahui sebelumnya, operator berdasarkan imbauan dari pemerintah, akan melakukan pemblokiran nomor prabayar lama secara bertahap mulai dari 1 Maret 2018.

        Pertama, operator akan memblokir panggilan telepon dan SMS keluar jika pelanggan belum registrasi sampai 28 April 2018.Kemudian, pemblokiran tahap dua akan dilakukan mulai 1 April dengan tambahan pada layanan telepon dan SMS masuk, bila tidak registrasi sampai 31 Maret 2018.

        Pemblokiran total akan dilakukan pada 1 Mei 2018, bila tidak registrasi sampai 30 April 2018. Pada tahap pemblokiran total, artinya semua layanan termasuk net tidak bisa lagi digunakan.



        Sejauh ini, sudah ada pelanggan prabayar yang menerima SMS pemberitahuan tentang pemblokiran akses internet. Namun selama masih dalam masa tenggang sampai 30 April 2018, pelanggan masih bisa melakukan registrasi melalui SMS. Di bawah ini adalah cara registrasi Indosat, Telkomsel, XL, Smartfren dan Tri. 

        Lokasi: Indonesia

        0 komentar:

        Posting Komentar

        luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com