Sabtu, 01 September 2018

Blogspot Mendukung HTTPS atau SSL Untuk Custom Domain

Halosiana.com - Blogspot Mendukung HTTPS atau SSL Untuk Custom Domain yang diberikan secara gratis oleh Google sendiri. Tentu hal ini cukup membuat para pengguna platform blogspot menjadi lebih nyaman terhindar dari hal-hal yang berbau hacking. Supportnya HTTPS pada blogspot sendiri tidak akan berpengaruh terhadap trafik maupun indeks pada halaman serp. Untuk lebih jelasnya silahkan simak langsung informasinya dibawah ini.

Blogspot Mendukung HTTPS atau SSL Untuk Custom Domain
Blogspot Mendukung HTTPS atau SSL Untuk Custom Domain


Keunggulan Penggunaan HTTPS Blogspot Custom Domain 

  1. Blog lebih aman dari serangan hacker
  2. Lebih profesional terlebih untuk website penjualan online
  3. Terlindungi dari virus malwere dan internet
  4. Gratis tidak dipungut biaya sepeserpun

Cara Mengaktifkan HTTPS Blogspot Untuk Custom Domain

  1. Masuk ke bagian setting
  2. Ubah pada Ketersediaan HTTPS klik YA
  3. Setelah itu anda harus menunggu paling lama 1 x 24 jam sampai pemasangan HTTPS selesai
  4. Sekarang blog anda lebih aman dari serangan hacker dan virus malwere.
Selamat mencoba.



Whatsapp merupakan aplikasi chatting dengan login menggunakan nomor handphone . Whatsapp kini merupakan aplikasi chatting yang ramai pengguna karena mudah untuk digunakan dan whatsapp juga mempunyai fitur status layaknya instastory (Instagram) nah whatsapp baru baru ini juga menyediakan fitur Hapus Pesan.

Fitur ini memang sangat berguna terutama bagi kamu yang ngetiknya suka typo. Tetapi terkadang fitur ini membuat kita jengkel jika kita sedang serius lalu si teman chat kita menghapus pesannya sebelum kita baca.

oke artikel kali ini akan memberi tahu kalian semua bagaimana cara membaca pesan whatsapp yang dihapus. Simak sampai akhir ya biar paham...

1. Download aplikasi Recent Notification yang dapat diunduh di Playstore atau bisa anda download disini . Aplikasi ini berguna untuk melihat history notifikasi yang masuk ke handphone anda

2. Setelah selesai download dan install , lalu jalan kan aplikasi ini dan izinkan semua permmisions yang diminta oleh aplikasi



Cara Membaca Pesan Yang Telah Dihapus di WhatsApp
Cara Membaca Pesan Whatsapp Yang Dihapus

3.
 Selanjutnya bila ada pesan masuk namun anda belum sempat membacanya dan dia sudah menghapus chatnya , maka bukalah aplikasi recent notification dan klik icon whatsapp dan disitu akan terlihat semua riwayat notifikasi whatsapp kamu.

Cara Membaca Pesan Yang Telah Dihapus di WhatsApp

Aplikasi Recent notification bisa digunakan untuk semua aplikasi yang memiliki notifikasi , semua notifikasi akan tersimpan di dalam aplikasi Recent Notification begitu juga whatsapp . Aplikasi ini akan merecord semua notifikasi yang masuk dari whatsapp .

Oleh karena itu maka yang terekam disini berurutan (sesuai waktu datangnya notifikasi) .Jadi, yang pertama terekam adalah isi pesan yang dikirim oleh teman chat mu lalu baru muncul lagi notifikasi pesan telah dihapus (jika ia menghapus pesan).

Nah bagaimana? daripada kalian penasaran isi pesan di chat yang dihapus? lebih baik kalian install aplikasi ini karena ukuran aplikasi yang kecil dan tidak memakan banyak RAM .

Sekian artikel kali ini semoga bermanfaat, tunggu terus update artikel menarik lainnya hanya di halosiana.com
Lokasi: Indonesia

0 komentar:

Posting Komentar

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com